Cara mudah mendapatkan Bitcoin gratis, 15 situs ini jawabannya


Satu di antara mata uang digital fantastis yang disukai banyak orang di dunia adalah Bitcoin. Tetapi bagaimanakah cara memperoleh Bitcoin gratis di internet?

Ada bermacam-macam cara memperoleh bitcoin gratis secara cepat dan gratis yang dapat Anda lakukan kapan saja dan di mana saja untuk mendapatkan bicoin. Bahkan ada ratusan website tempat menambang bitcoin yang bisa anda coba.


Tak sekedar hanya ikut-ikut tren, tetapi Anda betul-betul memakai bitcoin sebagai keperluan investasi periode panjang. Oleh karena itu, Anda bias mencoba beragam cara juga tips mendapat mata uang digital itu.


Ingin tahu bagaimana triknya memperoleh bitcoin gratis tahun ini dan di website mana saja Anda bias menambang dan mengumpulkan bitcoin dengan gratis? Silahkan baca beberapa langkah berikut ini.

 


Cara Memperoleh Bitcoin Gratis dengan Cepat

Langkah memperoleh bitcoin secara cepat menjadi pertanyaan untuk beberapa pemula yang barusan berusaha untuk masuk ke usaha itu. Banyak yang ingin tahu bagaimana agar uang digital ini dapat didapat secara mudah.


Bitcoin sendiri sebagai uang elektronik yang bisa dipakai untuk melakukan investasi masa datang . Karena ada uangdigital itu karena itu Anda dapat melakukan pengangkutan uang pada pihak lain hanya lewat akses koneksi internet. 


Selain itu ternyata bitcoin bisa juga dicairkan ke bentuk rupiah pada jalan lakukanpenukaran di situs web exchanger. Sangat bagus , kan? Bila Anda telah semakin ingin tahu bagaimana cara memperoleh bitcoin gratis secara cepat , baca pembahasan berikut sampai habis!

 


1. Program Affiliate

Langkah memperoleh bitcoin gratis dan cepat yang pertama ditemukan lewat program affiliate bitcoin . Ini sebagai program dengan sistem promo atau dikenal juga dengan panggilan program marketing referensi . Afiliasi lumayan banyak dipakai beberapa penyuplai aset kripto karena bisa gampang dicapai di internet. Bila memang tertarik sama program ini, karena itu Anda perlu cari penyuplai bitcoin, seperti Bitocto.com. 


Anda tinggal membuka situs Bitocto.com dan melakukan registrasi agar bisa tergabung . Nanti , Anda akan memperoleh link referal sebelum sukses klarifikasi data, dan link itu sebaiknya dibagi sebelum Anda berafiliasi.


Bila pengguna yang lain berhasil mendaftarkan akun Bitocto melalui link referal Anda dan lakukan transaksi bisnis , karena itu Anda akan mendapat ketidakseimbangan bentuk 40% dari ongkos trading yang mereka kerjakan , untuk selanjutnya dipakai beli Bitcoin. Untuk pemula semestinya langkah memperoleh bitcoin gratisdi android dengan cara satu ini tidak sesusah yang digambar .


 

2. Faucet

Langkah memperoleh bitcoin gratis cepat selanjutnya adalah lewat faucet. Ini sebagai mekanisme yang dapat Anda dapatkan di sejumlah situs penyuplai bitcoin gratis. Untuk nya , Anda harus lebih dulu menyelesaikan satu pekerjaan , seperti melihat iklan, captcha, dan ada banyak kembali .


 


3. Cloud Mining

Salah satunya langkah memperoleh bitcoin gratisdi android adalah cloud mining atau menambang bitcoin. Ya, dalam aset kripto, Anda dapat mendapat bitcoin dengan sistem tambang. Tetapi , tidak seperti mining biasa yang membutuhkan biaya , cloud mining bisa dipakai dengan gratis .


 Triknya adalah dengan masuk situs penyuplai jasa mining dengan server khusus . Nanti , Anda harus memecahkan beberapa blok baru pada suatu algoritma . Walau awalannya susah, namun apabila sudah dipastikan proses penambangan ini akan lebih mudah.


 


 4. AirdropsAirdrops

Salah satu langkah memperoleh bitcoin gratis dan cepat yang dapat Anda coba. Sistem airdrops ini biasanya digunakan oleh perusahaan untuk mendapat jaringan dengan membagikan bitcoin secara gratis. 


Karena ,Anda ingin mengikuti mekanisme airdrops , Anda nanti harus menyelesaikan beberapa pekerjaan lebih dulu seperti faucet. Tetapi , mekanisme dalam ini, pekerjaan yang diberi cukup berlainan , yaitu perintah untuk mengikuti beberapa akun perusahaan yang turut serta turut serta mempromokan acara didalamnya . Jika pekerjaan itu sukses Anda tuntaskan secara tepat, Anda akan mendapat bitcoin gratis.


 


5. Kompetisi trading

Langkah memperoleh bitcoin gratis dan cepat yang lain adalah dengan mengikuti persaingan perdagangan bitcoin. Umumnya , beberapa bursa atau bursa aset persaingan persaingan ini dan menyediakan berbagaihadiah menarik, satu diantaranya bitcoin untuk beberapa juara . Dalam persaingan itu , aset digital Anda akan dilihat oleh banyak orang dalam batasan waktu tertentu. 


Untuk ikutinya, mencari saja di beberapa dasar kripto yang melangsungkan persaingan seperti ini , seperti Bitocto . Ya, Bitocto menawarkan beragam jenis momen dan promosi menarik untuk beberapa eksper trader . Terus awasi promosi terkini Bitocto dan janganlah sampai keterlaluan saat persaingan perdagangan nanti .


 


6. Bermain Game

Selain persaingan persaingan , langkah memperoleh bitcoin gratis secara cepat dan tentu saja mudah yang dapat Anda coba temukan lewat games . Siapa kira bila bitcoin sebenarnya bisa didapat dengan bermain game gratis , kan ? Ya, ada banyak sekali yang menawarkan hadiah saat Anda bermain atau bahkan juga memainkannya . Beberapa game itu salah satunya adalah kelimpahan, bitcoin alien, bitcoin blast, alien run, dan sejenisnya. 


Nanti hasil bitcoin yang didapat tinggal tarik ke bitcoin wallet punya Anda. ini bisa saja langkah memperoleh bitcoin gratisdi android yang gampang dan ringkas !


 


7. Microtask Microtask

adalah kegiatan dalam melakukan beberapa pekerjaan yang ada di satu web, dimulai dari membagi posting , isi survei , ikuti media sosial , ambil program , dan lain-lain. Langkah memperoleh bitcoin gratisdi android satu ini termasuk gampang dan simpel. 


Anda dapat mengaksesnya di beberapa situs di internet. Semakin bertambah tugas yang Anda tuntaskan, maka bertambah juga bitcoin yang Anda dapatkan. 


8. Donasi

Tahukah Anda, langkah memperoleh bitcoin gratis dan cepat yang dapat Anda coba temukan lewat bantuan . Beberapa situs di internet memiliki komune kripto dan blockchain umumnya melangsungkan aktivitas bantuan bitcoin . Untuk memperolehnya , sertakan saja Bitcoin Wallet Address punya Anda di website itu. 


9. Mengikuti Bounty 

Langkah memperoleh bitcoin gratis secara cepat yang tidak kalah menarik untuk mengikuti bounty. 


Tidak jauh berbeda dari sistem airdrop pada awalnya, sebagai bounty hunter, Anda perlu melakukan beberapa tugas yang membuat pelaksana bounty. 


Umumnya pekerjaan yang diberi adalah berbentuk promo cryptocurrency baru dari developer lewat program Initial Koin Offering (ICO). Selain itu, Anda juga bisa membuat ulasan program, ikuti akun media sosial, dan sejenisnya. Info tentang acara ini bisa Anda dapatkan di internet. 


10. Menulis Berkenaan Cryptocurrency 

Bila Anda suka menulis , karena langkah memperoleh bitcoin gratis secara cepat satu ini benar-benar pas untuk dicoba. Tidak bisa disangkal , sekarang ini dunia dikenal cukup dikenal warga sampai memiliki situs tertentu untuk membagi bermacam info. 


Nach, Anda memberi jasa yang berkaitan dengan cryptocurrencydengan balance bitcoin dengan gratis. 


10 cara di atas bisa anda tambah kembali dengan jual Jasa atau Produk, sama seperti yang wajar dilaksanakan beberapa orang. Anda jual, dan meminta bayaran berupa mata uang digital bitcoin saat melakukan proses transaksi bisnis.


Tidak perlu cemas , sekarang ada cukup banyak web atau basis yang menyediakan tempat khusus untuk melakukan jual-beli dengan pilihan pembayaran menggunakan mata uang digital,menghitung bitcoin.


Tersebut kelompok langkah memperoleh bitcoin gratisdi android yang dapat OctoMate coba. Makin teratur Anda menyempatkan diri untuk melakukan beberapa sistem di atas, karena itu pasti akan semakin bertambah yang dapat Anda dapatkan. Jangan lupa datangi Bitocto untuk info penting seputar cryptocurrency yang lain! 


15 Situs Mining Bitcoin Terpopuler

Nach, seteah mengetahui langkah memperoleh bitcoin gratis, karena itu Anda pun perlu di mana Anda bisa mendapatkannya . Berikut 18 Situs PenambanganBitcoin gratisyang harus Anda kenali. 


1.Cryptotab

Cryptotab adalah sebuah browser dan plugin untuk memperoleh Bitcoin gratis. Sama dengan Mozila, Krom atau Safari, keunggulannya adalah Anda bisa menambang Bitcoin. 


Sudah tentu, ini termasuk juga cloud mining, anda dapat bayar atau memakai kecepatan yang gratis. Bayar akan menambahkan kecepatan anda menambang (Hash Power). Meskipun kecil, tidak ada kesalahan karena saya memperoleh Bitcoin dengan gratis atau cuma-cuma. 


Tetapi, saya tidak menyarankan anda untuk simpan sandi di dalam browser itu. Ini hanya untuk menghindari peretasan atau perentasan yang tidak diharapkan . Untuk mesin perayap , anda masih tetap memakai Google. Selain itu, mereka memiliki program untuk di handphone anda. Bila anda memiliki beberapa handphone, benar-benar pas buat anda.


Program Bitcoin ini memperoleh peringkat 4,2 di Google Play Toko dan tetap tidak ada ulasan mengenai penipuan.


Menurut trustpilot,sebagian orang masih memperoleh bayaran, tapi , ada pula yang tidak memperoleh bayaran.


Selain situs atau situs tempat menambang bitcoin yang gratis, berikut ini adalah bukti bawah Cryptotab bayar : Saat sebelum Anda membaca selanjutnya, yakinkan Anda memiliki dompet Bitcoin. Meskipun Indodax tidak ada pertukaran Bitcoin, tetapi, alamat Bitcoin yang tercantum di situ dapat dijadikan dompet. 


Kami anjurkan Anda untuk memakai pertukaran itu karena anda segera dapat tarik (WD) ke ATM anda. 


2.FreeBitco.in

FreeBitco.in adalah website faucet paling besar untuk sekarang ini . Meskipun mereka hanya membayar 1 kali /jam, mereka melangsungkan siaran langsung hari ini dan anda memperoleh peluang untuk memenangkan 1 BTC. 


Dengan alexa rangking 1000, bisa ditegaskan mereka akan memberi bitcoin gratisdengan klik. Selain itu, mereka memberi bunga 4% untuk deposit BTC anda dan majemuk setiap hari. Tetapi, saya tidak merekomendasikan ini.


Tidak itu saja, FreeBitcoin memberi 25% bayaran dari referal sepanjang umur. 


3.Shorta.cc (BARU) Shorta.cc

sebagai situs web yang masih baru dan kalian dapat melakukan penambangan dengan mekanisme cloud mining dengan gratis bahkan kalian dapat membayar untuk memperoleh bitcoin dengan cepat . Di situs web ini kalian dapat memperoleh


Bitcoin gratis(bonus) secara acak sepanjang 6 jam sebagai wujud penghargaan pada mekanisme yang dapat digerakkan.


Lalu ada program affiliate nomor 1 2% untuk +3vh/dtk untuk partner tiap ajak orang . Dan dapat hasilkan penghasilan tambahan setiap hari 3 % bila mendeposit nomor 2 5%.


Tentu saja website ini tidak mewajibkan untuk mendeposit, namun kekurangannya bila kalian melakukan mining dengan gratis ada ketetapan di mana kalian harus menunggu sepanjang 60 hari untuk melakukan withdraw ke akun pribadi kalian. 4.RollerCoin RollerCoin sebuah game mining di mana dilaksanakan sebagai Bitcoin virtual online. Dengan memakai ide penambangan pada Bitcoin, di mana pada algoritme terlihat yang paling hebat.


Untuk memperoleh Bitcoin gratiskalian dapat melakukan dengan menyelesaikan visi, dan melakukan pekerjaan, untuk bermain game pada penambangan akun. 


Untuk memperoleh bitcoin di situs web ini kalian dapat melakukan pendaptarannya lebih dulu, kalian dapat menggunakan akun email kalian atau bahkan juga menggunakan akun facebook untuk login nanti. lalu kelak akan menghadapi ke penyeleksian watak karena pada roller koin sebagai situs menambang yang bersimulasi pada game online. Anda dapat memperoleh cryptocurrency atauBitcoin gratisdengan "situs menambang Bitcoin" ini. 


5.BetterHash

Betterhash menemukan perangkat lunak untuk melakukan penambanganbitcoin gratis dan koin cryptocurrency yang lain.


Langkah kerja pada perangkat lunak inidari detail komputer yang dipunyai itu dilaksanakan untuk mevalidasi transaksi bisnis pada cryptocurrency atau umum disebutkan dengan hash,dan di sini juga bisa untuk perdagangan koin kriptotanpa persayaratan yang sulit . kekuatan pendapatan untuk perangkat lunak ini mengandalkan kekuatan komputer yang kita untuk melakukan penambangan namun jika diakumulasikan umumnya dapat menghasilkan lebih dari 9 dolar, dan tidak perlu melakukan investasi awalnya bila untuk memulai penambangan pada perangkat lunak ini, adapun minimum penarikan pada perangkat lunak ini adalah sebesar 0,0003 BTC .


6.Unmined.io

Mereka berani jamin jika situs mereka 100% bayar , saya telah coba beberapa bulan akhir . Sama dengan Cryptotab, mereka bayar.


Berlainan dengan beberapa situs cloud mining yang lain , Unmined.io memberi link telegram di mana mereka mengepost hasil transfer ke konsumen setia mereka. 


7.Cointiply

Cointiply adalah menemukan website yang memberi Bitcoin gratis. Faucet ini masih disebut baru web ini baru keluar 2 tahun kemarin, bertahannya Februari 2018. 


Telah banyak komentar dan ulasan yang mengatakan jika situs web ini sah dan terhitung salah satunya dengan pembayaran paling tinggi seperti Bonus Bitcoin dan Bit Fun. Sampai tahun 2020, mereka telah memiliki 674 ribu pemakai , 63 juta pengeklaiman Faucet dan membagi 165 Bitcoin atau sama dengan 21 miliar.


Di trustpilot, mereka memperoleh 73 ulasan positif dengan 4 ulasan negatif.


Koin dapat di WD ke FaucetHub sebelum pemakai mencapai 35.000 satoshi, bila anda memiliki 100.000 satoshi, anda segera dapat WD ke Indodax. 


8.Bitcoinker

Website ini membutuhkan anda untuk menulis captcha dan melihat iklan.


Pemakai dapat mengklaim 7 Satoshitiap 5 menit. Jika anda berstatus senior di situs ini, bonus 30% akan diberikan ke anda setiap 5 menit. Dan , anda cuma dapat mengeklaim 120 x dalam 2 4 jam.


Komisi Referal adalah 10 % dan sampai 25 % bila anda senior, seseorang yang telah memakai situs ini lama. Pembayaran cukup terlambat karena faucet ini akan dibayarkan setiap awal bulan dengan minimal 20.000 Satoshi. 


9.BTCClicks

Sama dengan faucet no.5, website ini adalah faucet yang paling tua dan telah bayar pemakai semenjak 2013. Ini dapat dipastikan jika faucet ini aman dan sah.


Di sini anda dapat memperoleh sampai 0,00032 mBTC per 1 klik dan koderujukan. mBTC adalah 1 /1juta Bitcoin. Anda diberika 2 opsi di situs web ini:


Standar member (0,00006mBTC per click dan hadiah referal sebesar 0,00005mBTC)


Premium member (0,00013mBTC per click dan hadiah referal sebesar 0,00010mBTC)


Tetapi, 1 kejelekan dari faucet ini mulai ambil dana. Anda membutuhkan 0.10000 mBTC untuk menarik usaha keras anda. 




10. Storm Gain (Cukup Berbahaya)

Storm gain adalah sebuah software atau basis mining bitcoin gratis atau koin cryptocurrency yang lain.


Untuk kami coba lakukan registrasi akun lebih dulu apabila sudah melakukan registrasi silakan klik di bagian cloud mining , lalu klik start mining itu secara otomatis akan melakukan mining pada penataan yang sudah dibikin oleh pemakai dan semua memakai server, yang maknanya kita tidak membutuhkan perangkat keras untuk melakukan penambangan.


Dan di storm gain tidak ada biaya minimum untuk melakukan penambangan, tetapi tetap umumnya di mana ada harga disana ada kualitas maknanya bila Anda ingin memperoleh bitcoin dengan cepat harus membeli perlengkapan yang ada di strom gainuntuk harga sendiri yangcukup dapat mencapai daripada kita melakukan pembelian untuk perangkatkeras pada komputer untuk menambang . Adapun biaya minimum untuk melakukan penarikan yakni sejumlah 5 0 USD 11. Bit Fun (TUTUP) Game utama dan memperoleh Bitcoin gratis. siapa yang tidak ingin?


Jika anda pencinta game dan ingin menghasilkan uang digital gratis, faucet ini pas buat anda. Bit Fun menyediakan 3 langkah untuk memperoleh cryptocurrency: 


Fun Game (Main game)

Fun Dice (Main dadu/berjudi)

Fun Offers ( menyelesaikan survei )

Tidak boleh salah, faucet ini mempunyai 600+ permainan seperti Cut the Rope, Junior Chess, dan permainan dari Permainan Menyenangkan .


Mereka memberi program referal dengan 50% komisi untuk sepanjang umur .


Bila anda tidak dapat melakukan WD, atau berasa anda terserang scam, anda harus memiliki bukti . Langkah yang terbaik saat lakukan WD dengan merekam monitor anda atau screenshoot Proof of Withrdawals / hash (bukti). Atau, anda dapat memakai blockchain.com untuk mengetahui apa BTC anda telah terkirim apa belum. 


12.Moon Bitcoin

Website ini (moonbitcoins.com) adalah faucet Bitcoin yang paling terkenal . Website ini bayar tiap lima menit dan punya code referal untuk membantu anda menghasilkan lebih banyak uang digital dan benar-benar mudah untuk ditangani . Pemakai cukup buka lima browser dan biarkan sepanjang lima menit dan klaim.


Bitcoin anda. Kerjakan langkah ini sepuas anda. Benar-benar gampang untuk ditangani. Selain itu , faucet ini memungkinkan Anda untuk kumpulkan altcoin seperti Dash.


Bila anda hanya masuk setiap hari ke situs web ini, atau hanya mengklaim 1 kali, kamu tetap memperoleh bonus. Faucet crypto yang lain seperti Moon Bitcoin Kontan , Moon Dash, Moon Litecoin dan Moon Dogecoin temukan website yang dipunyai oleh Moon Bitcoin. 


13.Binance

Sama seperti yang anda ketahui, Binance adalah sebuah pialang cryptocurrency. Tetapi , mereka kerap memberi Altcoin gratis.


Buruknya , anda harus simpan uang disitu , sama dengan deposit. Benar-benar baik untuk simpan BNB dan BUSD dan memakai peluncuran pada memperoleh altcoin gratis. Sama juga bisa bitcoin gratis karena altcoin dipasarkan ke BTC. 


14. Coinbase

Di sini saya suka karena Anda hanya harus menyelesaikan beberapa tugas yang tercantum di Coinbase . Benar-benar gampang. Anda harus belajar mengenai crypto dan memperoleh crypto gratis!


Sayang anda harus memakai VPN untuk terhubung karena diblokir oleh pemerintahan Indonesia. Untuk sekarang ini saya lebih cenderung memakai Binance karena telah ada bukti. 


15. Coinmarketcap

Situs yang satu ini cukup terkenal, Coinmarketcap sebagai situs untuk melihat gerakan harga koin cryptocurrency secara real-time. Lantas apa hubungan untuk memperoleh koin cryptocurrency dengan gratis.


Koin pasar cap mempunyaiprogram belajar kripto. Earn crypto benar-benar direferensikan untuk pemula untuk memperoleh koin cryptocurrency dengan belajar lalu memberikan penghargaan berbentuk koin cryptocurrency pada program yang memutuskan .


Selain itu koin pasar cap memiliki informasi untuk beberapa pemburu airdrop dan informasi mengenai crypto sekarang ini.


Bitcoin diketahui hanya diproduksi sebanyak 21 juta keping. Nilainya yang semakin menanjak kini banyak diburu orang untuk ditambang.


Aktivitas menambang tidaklah murah dan harus dilakukan secara berkelompok. Hal ini yang membuat banyak orang enggan menjadi penambang.


Akan tetapi, ada alternatif cara mendapatkan Bitcoin tanpa harus menambang atau membeli alias mendapatkannya secara gratis.


Nah, sebenarnya ratusan situs penyedia tempat menambang di internet. Beberapa diantaranya telah tutup. Karena itu MYMONEY hanya menyajikan 15 Situs Mining Bitcoin Terpopuler dan dapat Anda manfaatkan.


 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url